7 Rekomendasi Aplikasi Desain Kaos dan Baju

Aplikasi Desain Kaos Terbaik

Rekomendasi Aplikasi Desain Kaos dan Baju – Mungkin masih banyak diantara kalian yang menggunakan smartphone dan PC hanya untuk melakukan kegiatan sosmed, chatingan atau hanya sekedar main game. Padahal masih banyak kegiatan yang dapat lakukan untuk hal produktif yang dapat kalian lakukan salah satunya untuk mendesain kaos.

Ada berbagai aplikasi desain kaos terbaik untuk android dan PC yang bisa kamu coba. Namun, kali ini kami sudah coba merangkum sejumlah rekomendasi aplikasi desain kaos terbaik yang dapat merancang pakaian impianmu. Berikut ini adalah 7 aplikasi desain baju dan kaos terbaik.

7 Aplikasi Desain Baju dan Kaos :

1. T Shirt Desain – Custom T Shirt (Pickles Fox)

Untuk kamu yang ingin membuat desain baju dan kaos impian tidak perlu khawatir. Sebab, ada aplikasi T-Shirt Desain – Custom T-shirt.

Aplikasi ini memiliki 50 kategori stiker serta aset grafis. sehingga akan membuat kamu menjadi lebih mudah dalam hal mendesain baju / kaos layaknya seorang desainer grafis profesional.

Selain itu, kamu juga bisa membuat logo maupun desain tipografi dengan aplikasi ini. sebab aplikasi desain ini sudah didukung lebih dari 50 jenis font yang membuat desain impianmu menjadi semakin mudah dan tentunya juga unik.

2. T shirt Design – Custom T shirt (Fusion Developers)

Bagi yang ingin membuat desain seragam komunitas tapi bingung mau pakai aplikasi desain yang mana. Kamu bisa mencoba menggunakan aplikasi Android T shirt Design – Custom T shirt (Fusion Developers).

Aplikasi ini memiliki berbagai jenis kaos dan desain logo lebih dari 1000 jenis. Sehingga ketika kamu ingin membuat desain menggunakan aplikasi ini akan lebih mudah dan banyak pilihan.

Selain itu, kamu juga bisa menambahkan stiker teks hingga foto langsung dari galeri HP misalnya. dijamin kreasimu akan lebih lengkap dan terlihat menarik.

3. Fashion Design Flat Sketch

Aplikasi untuk desain Fashion design flat Sketch yang dikembangkan oleh Laura PES untuk merancang berbagai desain pakaian.

Fashion Design Flat Sketch terbilang cukup populer. Hal ini dikarenakan aplikasi ini sudah mendapatkan lebih dari 1juta unduhan di Google Play.

Dengan menggunakan aplikasi desain ini. Kamu bakal merasa seperti designer profesional sebab kamu bakal merancang mulai dari bentuk Sketsa, Template serta disediakan juga cukup banyak dengan beragam pilihan mode terbaru yang bisa kamu coba.

4. T-shirt Design Studio

Selanjutnya ada aplikasi desain kaos bernama T-shirt Design Studio yang dapat kamu gunakan jika ingin membuat desain kaos/baju yang bakal kamu gunakan sehari-hari.

Aplikasi desain baju T-shirt Design Studio ini memiliki tampilan yang cukup sederhana sehingga dapat memudahkanmu dalam merancang desain dengan menggunakan teks, logo, dan gambar sesuai keinginan.

Namun sayangnya, Aplikasi T-shirt Design Studio ini hanya memiliki opsi untuk mendesain sistem atau kaos oblong saja. belum ada aksesoris lain seperti jaket, topi dan sebagainya.

5. Inkscape

Inkscape yang merupakan aplikasi desain baju PC offline yang bisa kamu unduh secara gratis. Inkscape punya antar muka yang mirip dengan software design berbayar seperti Adobe Illustrator atau Corel Draw.

Untuk menggunakan aplikasi desain baju ini, kamu tinggal download template baju yang banyak tersedia di internet dan lalu kamu buka dengan menggunakan aplikasi Inkscape .

Selanjutnya, kamu hanya tinggal menambahkan elemen desain yang bisa kamu buat sendiri misalnya berupa teks, gambar, membuat logo, hingga bentuk seperti elips, spiral bintang dan lainnya.

6. T-shirt Design (Yayprint)

Dari sekian banyak aplikasi desain baju gratis yang ada, T-shirt Design (Yayprint) termasuk kedalam salah satu yang paling ringan.

Tapi jangan salah, aplikasi ini banyak menyediakan database pakaian yang lumayan lengkap mulai dari pria wanita dan anak-anak.

Kamu juga dapat mendesain aksesoris, casing HP, hingga perhiasan dinding. Terlebih lagi aplikasi T-shirt Design (Yayprint) ini termasuk kedalam aplikasi desain baju yang menyediakan sejumlah template yang gak bisa dibilang kacangan yang terbilang lebih dari cukup untuk para pemula.

Namun sayangnya meskipun fiturnya tergolong lengkap, aplikasi ini hanya bekerja secara online sehingga kamu membutuhkan koneksi internet untuk mengoperasikannya.

7. Custom Ink

Yang terakhir ada aplikasi Custom Ink yang merupakan aplikasi desain baju online yang cocok buat kamu yang males install aplikasi.

Custom Ink yang lebih proper buat kamu dikarenakan banyak menyediakan berbagai template oleh dari t-shirt, kemeja, hoodie dan lainnya.

Khusus untuk penggemar olahraga, Custom Ink juga bisa dijadikan sebagai aplikasi desain baju futsal atau lainnya karena terdapat opsi untuk menambahkan nomor punggung.

itulah dia rekomendasi aplikasi desain baju dan kaos terbaik yang bisa kamu gunakan untuk mendesain seperti kaos, jaket, baju, hingga jersey.

Dengan adanya rekomendasi aplikasi desain ini, kini kamu tidak perlu bingung lagi dalam mencari aplikasi desain baju yang sesuai untuk mendapatkan hasil yang sempurna. Karena kamu dapat merancang sendiri desain kaos / bajju sesuai dengan desain yang kamu inginkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.