11 Aplikasi Download Video Youtube

11 Rekomendasi Aplikasi Download Video Youtube Terbaru (HD)

Aplikasi Download Video Youtube – Youtube sebagai platform streaming yang populer tentunya memiliki banyak sekali video-video menarik. Banyak orang tertarik untuk mendownload video di Youtube dan kemudian menyimpannya di memori ponsel. Aplikasi pengunduh youtube adalah cara yang dapat Anda gunakan untuk mengunduh video.

Dengan menggunakan add-on apps, video dari Youtube dapat diunduh dan dinikmati secara offline. Tentu akan sangat menyenangkan karena seseorang dapat menyimpan video tersebut tanpa khawatir akan kehilangannya. Di bawah ini adalah beberapa aplikasi yang dapat digunakan untuk mendownload video Youtube.

Beberapa aplikasi di bawah ini sangat mudah digunakan. Konon, bagi pemula atau yang masih awam langsung bisa menggunakannya karena sangat mudah untuk digunakan.

Download video Youtube melalui aplikasi ini hanya dalam beberapa langkah. Selain kesederhanaan, ada beberapa hal menarik lainnya yang bisa kamu dapatkan.

11 Rekomendasi Aplikasi Download Video Youtube :

1. VidMate Apk

Aplikasi download video youtube vidmate yang satu ini sudah sangat populer, terutama mereka yang suka mendownload semua jenis video. Aplikasi ini menawarkan banyak hal menarik.

VidMate adalah aplikasi untuk mengunduh video dari banyak platform. Jadi tidak hanya mungkin untuk mendownload video dari Youtube melalui apk ini. Jika ada yang memiliki tautan video dari platform lainpun juga dapat diunduh melalui aplikasi VidMate.

2. SnapTube

SnapTube adalah aplikasi yang dapat digunakan untuk mendownload video Youtube. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang ramah untuk pemula. Karena itu, SnapTube mudah digunakan tanpa ribet. Video Youtube dapat diunduh dengan mudah melalui snaptube ini.

Hanya beberapa langkah untuk mulai mengunduh video youtube pada aplikasi ini. Bagi yang tidak ingin ribet, maka aplikasi ini mungkin bisa menjadi pilihan terbaik. Kualitas yang dihasilkan oleh aplikasi SnapTube juga sangat baik bahkan bisa men download video youtube HD, sehingga tidak ada penurunan kualitas video.

3. Free Video Downloader

Free Video Downloader adalah aplikasi untuk mengunduh video dari platform apa pun. Aplikasi ini dapat mendownload video tidak hanya dari Youtube, tetapi juga dapat men download video Facebook, download video Instagram, dan platform lainnya. Intinya setiap video yang mau di download ada linknya.

Free Video Downloader adalah aplikasi pengunduh Youtube yang tersedia sebagai opsi. Selain fleksibel, aplikasi ini mudah digunakan, salin tautan video, tempel ke bilah yang telah di sediakan, dan tunggu hingga tombol download muncul.

4. Savefrom

Aplikasi Savefrom ini memiliki fungsi yang sama dengan versi web. Faktanya, aplikasi Savefrom berasal dari situs pengunduhan video yang hanya dapat ditemukan di web.

Karena popularitasnya, Savefrom merilis versi aplikasi yang dapat diunduh gratis. Dalam aplikasi ini, tampilannya hampir sama dengan versi web. Semua kelebihannya juga sama dengan pilihan format dan resolusi video yang beragam.

Orang dapat memilih format dan kualitas video sesuai dengan kebutuhan mereka. Semakin tinggi kualitas videonya, semakin baik.

5. TubeMate 

TubeMate juga merupakan apk download video youtube yang sama populernya. Banyak orang menggunakan aplikasi ini untuk mendownload video, terutama dari Youtube

TubeMate selalu menjadi pilihan yang cocok bagi mereka yang baru dan belum pernah mengunduh video. Di antara sekian banyak aplikasi untuk download video, TubeMate tetap eksis, karena selain mudah digunakan, kualitas video yang didownload sama persis dengan aslinya.

Artinya mendownload video melalui TubeMate tidak akan mempengaruhi atau mengurangi kualitas video aslinya.

6. Free Youtube Download

Jelas, nama aplikasi ini sudah mewakili apa yang dilakukannya. Free Youtube Download adalah situs web yang didedikasikan untuk mengunduh berbagai video di Youtube. apk ini dirancang untuk mengunduh video dari youtube, bukan dari platform lain.

Tampilannya yang sederhana membuat aplikasi ini ramah untuk pemula. Selain itu, kualitas video yang dibuat melalui aplikasi tetap yang terbaik. Aplikasi ini tidak mengonversi video untuk diunduh.

7. Videoder

Situs ini juga merupakan pilihan terbaik untuk mengunduh video Youtube. Videoder memberikan kemudahan mengunduh video dan video Youtube dari platform lain.

Sama seperti kebanyakan aplikasi pengunduh video lainnya, cara mengunduh video di Videoder sangat sederhana. Unduh video dengan mudah hanya dalam beberapa langkah di Videoder.

Selain caranya yang mudah, di dalam aplikasi ini terdapat beberapa pilihan resolusi dan format video yang diunduh.

8. NewPipe

NewPipe adalah aplikasi untuk mendownload video yang memiliki tampilan keren namun tetap mudah dipahami. Mengusung ide kontemporer, namun tetap mempertahankan konsep kenyamanan.

Mereka yang menggunakan aplikasi ini untuk pertama kalinya dijamin tidak akan mengalami kesulitan atau kebingungan. Di sini kamu dapat memilih kualitas video yang ingin kamu unduh. Artinya, jika video asli berkualitas tinggi, opsi untuk kualitas yang sama akan muncul.

Kamu juga dapat memilih format video sesuai keinginan kamu. Metode pengunduhannya sederhana dan hanya membutuhkan beberapa langkah.

9. Mtube

Aplikasi pengunduh Youtube selanjutnya adalah MTube. Dari segi kualitas, aplikasi ini jelas sama dengan yang lain. Aplikasinya pun tidak berbeda, mungkin hanya masalah tampilan saja. Namun fungsi dan cara penggunaan sama dengan aplikasi lain.

MTube bisa dipilih sebagai tempat download berbagai video. Semua kelebihan dan keunikan aplikasi pengunduh video dapat ditemukan di aplikasi MTube ini. Jadi jangan khawatir karena aplikasi ini masih sangat mampu opsi.

10. 4K Video Downloader

Aplikasi yang bisa kamu pilih untuk mendownload video dari Youtube adalah 4K Video Downloader. Dari namanya saja sudah terlihat bahwa kualitas download video dari aplikasi ini sangat tinggi.

Jika video asli memiliki kualitas video 4K, maka orang juga dapat mengunduh video dengan resolusi dan kualitas yang sama. Tidak banyak aplikasi yang mendukung download video berkualitas tinggi. Ini adalah salah satu keunggulan dari aplikasi 4K Video Downloader dibanding aplikasi download video lain.

11. Dentex

Jika kamu ingin mengunduh video dari Youtube dan platform lain dengan cepat, kamu dapat memilih apk Dentex ini. apk download youtube dengan berbagai kemudahan untuk setiap pengguna.

Seorang pemulapun dapat dengan mudah untuk menggunakannya, karena dengan mendownload aplikasinya, dia akan langsung mengerti. Tampilan aplikasi Dentex juga tidak terlalu rumit yang artinya semua fungsinya masih mudah dipahami.

Itulah dia 11 aplikasi download video dari youtube, ada beberapa diantaranya dapat mendownlaod dengan kualitas HD bahkan ada juga yang 4K.

Pada dasarnya aplikasi download video Youtube di atas memiliki kualitas dan cara penggunaan yang sama. Hanya saja, untuk mendownload video dari aplikasi download video diatas hanya berbeda dari segi tampilan dan kualitasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.