19 Aplikasi Karaoke Terbaik Android dan IOS

19 Rekomendasi Aplikasi Karaoke Terbaik dan Gratis

Aplikasi Karaoke Terbaik – Disaat masa Pandemi Covid-19 ini telah menutup sementara banyak tempat karaoke. Tetapi bagi yang suka bernyanyi, kamu dapat mengunduh banyak aplikasi karaoke terbaik gratis untuk Android dan IOS. Sementara itu, aplikasi karaoke offline menjadi pilihan bagi mereka yang gemar bernyanyi ria.

Aplikasi ini banyak tersedia di Google Play Store. Untuk pengguna Android, kamu dapat memilih aplikasi karaoke offline yang paling cocok untuk menyanyikan lagu favorit kamu bersama teman kamu.

Aplikasi karaoke terbaik dan gratis ini juga menawarkan banyak pilihan lagu, mulai dari lagu Indonesia, lagu Korea hingga lagu terbaru dari musisi ternama dunia.

Saat ini, ada banyak aplikasi karaoke terbaik di app store untuk perangkat Android dan iOS. kamu bisa memilih sesuai selera dan dapat mendownloadnya aplikasi karaoke terbaik gratis ini di Playstore atau Appstore.

Untuk memudahkan kamu dalam menemukan aplikasi karaoke gratis terbaik yang tepat, berikut ini adalah 19 rekomendasi aplikasi karaoke gratis terbaik dari kamu yang dapat wajib kamu coba.

19 Aplikasi Karaoke Terbaik :

1. Smule

Pertama adalah Smule. Aplikasi karaoke terbaik Android ini menyajikan jutaan lagu secara gratis. Tidak hanya itu, Smule juga memungkinkan kamu untuk bernyanyi duet dengan pengguna lain dari seluruh dunia.

Smule juga memberi kamu efek bernyanyi seperti penyanyi profesional. Ini karena kamu dapat menyesuaikan efek suara dan merekam efek karaoke kamu.

2. StarMaker

StarMaker memungkinkan kamu bernyanyi bersama artis atau teman kamu, merekam video keren, dan kamu juga dapat membagikannya di platform media sosial seperti Facebook, Twitter, dan WhatsApp.

kamu juga dapat memanfaatkan pencarian untuk pengguna lain dan obrolan antar pengguna. StarMaker sendiri dikembangkan oleh StarMaker Interactive dan telah diunduh lebih dari 50 juta kali oleh pengguna Android.

3. WeSing

Aplikasi ini menyediakan layanan yang memungkinkan kamu untuk menyanyikan lagu favorit kamu dengan mudah, cepat dan nyaman kapan saja, di mana saja. kamu juga dapat merekam video dan menambahkan efek suara kedalam rekaman, seperti Studio, Stereo, Hangat, Jauh, dan lain-lain.

WeSing juga memiliki fitur lembaran musik online di mana kamu dapat mengadakan kompetisi menyanyi dengan pengguna lain. Aplikasi ini dikembangkan oleh Tencent Music Entertainment dan telah diunduh lebih dari 50 juta kali.

4. Your Voice

Aplikasi your vioce memiliki jutaan lagu yang siap untuk kamu nyanyikan. Saat bernyanyi, kamu juga dapat merekam gerakan kamu sebagai video dan membagikannya di jejaring sosial. Tidak banyak fitur yang ditawarkan, tetapi aplikasi ini memiliki keunggulan dalam jumlah lagu dibanding aplikasi karaoke lain.

5. Karaoke Lite: Sing & Record Free

Seperti namanya, Karaoke Lite ukurannya cukup kecil sehingga tidak memakan banyak memori penyimpanan smarphone kamu. Meski kecil, tetapi ia menawarkan banyak lagu baru yang bisa dinyanyikan kapan saja, di mana saja.

Aplikasi ini juga memiliki fitur penilaian online. Dengan fitur ini, kamu dan teman kamu dapat bersaing untuk mendapatkan skor tertinggi saat berkaraoke di aplikasi karaoke ini. Aplikasi yang dikembangkan oleh Aloha Std ini telah diunduh lebih dari satu juta kali.

6. Kakoke

Dengan Kakoke, kamu dapat dengan mudah melakukan karaoke dan merekam video nyanyian kamu. Ada ribuan koleksi lagu yang bisa dipilih sesuai selera dan keinginan didalam aplikasi ini.

Kakoke juga menawarkan berbagai efek suara dan visual untuk meningkatkan konten video dan kualitas suara saat bernyanyi. Semua yang kamu buat di Kakoke, dapat kamu bagikan di media sosial seperti Instagram dan Facebook. Aplikasi Kakoke dikembangkan oleh 9xgeneration dan telah diunduh lebih dari 10 juta kali.

7. Wekara

Wekara menawarkan ribuan buku lagu yang bisa dinyanyikan dari smartphone android kamu. Aplikasi karaoke ini juga menyediakan banyak efek suara untuk membuat suara kamu semakin indah saat kamu bernyanyi melalui aplikasi.

kamu juga dapat berduet dengan pengguna lain sehingga kamu dapat menambah teman baru melalui Wekara. Aplikasi Wikara sendiri dikembangkan oleh Li Maoguang dan telah diunduh lebih dari 1 juta kali.

8. The Voice: On Stage – Sing!

Jika kamu suka mencari tantangan atau ingin membuktikan kemampuan menyanyi kamu, The Voice mungkin adalah tempat yang tepat bagi kamu untuk bersinar. Dalam aplikasi karaoke ini, kamu akan menantang dunia untuk bernyanyi sebaik mungkin untuk memukau mata dan telinga jutaan orang di sekitar kamu. Simpan rekaman penampilan kamu dan bagikan dengan teman, beri tahu semua orang tentang kemampuan tersembunyi kamu.

9. K-pop Karaoke

Dalam aplikasi karaoke ini kamu hanya akan menemukan pilihan lagu Korea yang diurutkan berdasarkan beberapa kategori. kamu bahkan dapat mengatur daftar putar ke dalam grup atau artis pilihan kamu. Jangan khawatir tentang bahasa karena aplikasi juga menampilkan lirik untuk memudahkan para penggunanya.

10. Suaraku

Suaraku menawarkan katalog lagu dari Indonesia hingga penyanyi internasional seperti Ed Sheeran dan Shawn Mendes atau lagu lokal. kamu dapat bernyanyi sendiri atau bersama pengguna lain sesuai dengan lagu yang kamu inginkan.

Selama duet, kamu dapat menggunakan efek visual dan audio untuk memaksimalkan suara. Suaraku dikembangkan oleh Tim Suaraku dan telah diunduh lebih dari 1 juta kali.

11. KaraFun

KaraFun memiliki beberapa fitur yang cukup kumplit, termasuk menawarkan 26.000 lagu yang dapat kamu nyanyikan dalam mode online ataupun mode offline.

Selain itu, kamu juga bisa bernyanyi bersama penyanyi profesional untuk membuat karaoke lebih seru dan menyenangkan. KaraFun Dikembangkan oleh Recisio dan telah diunduh lebih dari 500.000 kali.

12. Sing Karaoke Online & Karaoke Record

Sing Karaoke Online menawarkan ribuan musik dengan lirik, sehingga mudah untuk dinyanyikan. Aplikasi ini memiliki fungsi pencarian yang kuat yang dapat membantu kamu menemukan semua yang kamu inginkan.

Mulailah dengan lagu favorit kamu, penyanyi favorit, musisi, dan semua jenis musik yang kamu suka. Sing Karaoke Online dikembangkan oleh GO Studio dan telah diunduh lebih dari 10 juta kali.

13. Karaoke Nyanyikan & Rekam

Aplikasi Karaoke Nyanyikan & Rekam membantu kamu mengeluarkan suara, menemukan bakat menyanyi kamu, dan bergabung dengan pecinta karaoke lainnya dari seluruh dunia.

Pilih dari ribuan lagu dalam genre berbeda seperti Pop, R&B, Rock, Rap, Hip Hop, Country, Soundtrack, Latin, dan K-Pop. Aplikasi Karaoke Nyanyikan & Rekam dikembangkan oleh Entertainment Apps Team dan telah diunduh lebih dari 5 juta kali.

14. Sing! Karaoke by Smule

Sing! Karaoke by Smule adalah aplikasi karaoke terlengkap gratis untuk Android dan iOS. Katalog lagu mencapai 1200 lagu dan memiliki kemampuan untuk merekam penampilan bernyanyi kamu .

Pada aplikasi karaoke ini kamu juga dapat bermain duet dengan teman-teman di sekitar kamu atau online dengan banyak orang di seluruh dunia. Aplikasi ini tersedia untuk diunduh gratis di toko aplikasi Android dan iOS.

15. Yokee

Keunggulan utama Yokee adalah terintegrasi dengan Youtube. Artinya, pengguna dapat menelusuri banyak lagu secara gratis melalui Youtube. Ini seperti bernyanyi! Beberapa lagu harus dibayar. Namun, jika pengguna mendapatkan koin Yokee, koin tersebut dapat membuka kuncinya.

16. Red Karaoke

Mirip dengan Yokee untuk mendapatkan sumber lagu dari Youtube. Namun, aplikasi karaoke offline ini juga memiliki sumber lagu dari banyak situs lain. Antarmuka aplikasi ini baru, sayangnya kinerjanya tidak sebagus aplikasi sebelumnya.

17. StarMaker

Aplikasi ini menyediakan lirik yang unik dan menyediakan kemampuan untuk merekam suara kamu di ponsel smartphone, termasuk wajah kamu dari kamera depan.

Meskipun kamu dapat mengunduhnya secara gratis, beberapa fiturnya juga ada yang berbayar. Tapi, seperti aplikasi lainnya, ada trik khusus untuk bernyanyi tanpa membayar sepeser pun.

18. SingPlay 

Aplikasi karaoke ini tidak mengharuskan pengguna untuk mengunduh buku lagu, yang bagi sebagian pengguna menghabiskan kuota. SingPlay sebenarnya memungkinkan pengguna bernyanyi menggunakan lagu yang tersimpan di perangkatnya masing-masing.

19. Midifun 

Midifun populer karena memiliki tampilan yang sederhana. Meski terlihat biasa saja, aplikasi ini memiliki koleksi lagu yang cukup lengkap dan up-to-date. Lucunya, kamu tidak perlu mendownload lagunya terlebih dahulu.

Tentunya hal ini sangat membantu bagi yang khawatir kuota internetnya akan tersedot jika harus mendownload lagunya terlebih dahulu. Hal yang menarik dari aplikasi karaoke gratis ini adalah dilengkapi dengan permainan tebak-tebakan berdasarkan lirik yang ditampilkan, sehingga karaoke akan lebih seru.

Itulah dia 19 rekomendasi aplikasi karaoke terbaik gratis untuk android dan IOS dari kami. Kamu dapat memilih salah satu aplikasi karaoke gratis sesuai dengan selera kamu.

Hal yang perlu di ingat, setiap aplikasi karaoke diatas memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Selamat berkaraoke.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.