10 Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang

Aplikasi Penghasil Uang Tebaru No SCAM

Aplikasi penghasil uang menjadi salah satu aplikasi yang paling banyak dicari terlebih ladi di tengah kondisi ekonomi tidak menentu seperti sekarang ini.

Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk mendapatkan uang tanpa modal. Hanya dengan bermodalkan HP Android, kamu sudah bisa menghasilkan uang dari internet melalui aplikasi ini. Berikut adalah rekmendasi 10 aplikasi penghasil uang.

10 Aplikasi Penghasil Uang :

1. Baca Plus

Aplikasi penghasil uang yang pertama bernama aplikasi Baca Plus. Pada aplikasi ini, kamu hanya cukup membaca artikel ataupun berita yang tersedia pada aplikasi tersebut.

Baca Plus akan membayar jika kamu telah membaca artikel atau berita pada aplikasi tersebut dan pastinya ada bonus tanmbahan sesuai dengan misi tertentu yang telah di sediakan.

Bagi kamu yang suka membaca, wajib mencoba aplikasi yang satu ini. Aplikasi penghasil uang ini dapat kamu download dan gunakan secara gratis tanpa dipungut biaya apapun. Sehingga kamu tidak perlu khawatir untuk mengeluarkan uang terlebih dahulu sebelum mengakses aplikasi menghasilkan uang ini.

2. AppKarma Reward and Gift Card

Namanya memang terdengar cukup aneh. Akan tetapi, aplikasi bernama APP Karma Reward and Gift Card yang satu ini juga mempunyai konsep yang hampir sama dengan aplikasi penghasil uang yang lain.

APK penghasil uang yang satu ini akan memberikan kamu imbalan dalam bentuk uang untuk aplikasi terbaru yang telah kamu install.

Menariknya lagi, uang yang kamu hasilkan pada aplikasi ini akan terus bertambah banyak apabila kamu membiarkan aplikasi yang sudah terinstal pada smartphone kamu selama beberapa hari.

3. Cash For Apps

Cash For Apps menjadi salah satu aplikasi penghasil uang paling populer. Pasalnya, aplikasi ini sudah diunduh dan di install lebih dari 10 juta pengguna Android.

Cara kerja aplikasi inipun mudah, kamu hanya cukup meng-install beragam aplikasi yang ada pada aplikasi ini lalu kemudian kamu akan mendapatkan reward berupa uang untuk setiap aplikasi yang telah kamu install.

Kamu tidak perlu khawatir ketika mengakses aplikasi penghasil uang ini karena aplikasi ini sudah di install oleh banyak orang dan pastinya terpercaya.

4. AppNana

AppNana juga merupakan salah satu aplikasi yang cukup populer. Aplikasi AppNana ini mengajak penggunanya untuk melakukan beragam aktivitas yang menghasilkan uang. Contohnya, main game atau mengunduh aplikasi dengan syarat-syarat yang harus dipenuhi untuk bisa mendapatkan uang.

Semakin banyak yang kamu lakukan, maka semakin banyak pula uang yang dihasilkan. Aplikasi menghasilkan uang ini sangat cocok untuk kamu yang mempunyai banyak waktu luang.

5. CashPop

Lanjut ke aplikasi penghasil uang lain yaitu bernama CashPop. hanya dengan bermodal Hp smartphone, koneksi internet, dan aplikasi CashPop ini kamu sudah bisa menghasilkan uang.

Meski aplikasi ini bukan aplikasi game penghasil uang, akan tetapi cara menggunakannya cukup dengan bermain game yang ada didalam aplikasi ini, undang teman, browsing, hingga chattingan.

Bahkan dengan aplikasi penghasil uang ini, kamu akan tetap mendapatkan uang meskipun hp smartphone kamu dalam keadaan layar mati.

6. WhatsAround

bagi kamu yang suka berpetualang ke tempat yang indah, manfaatkan momen kamu dengan aplikasi yang menghasilkan uang yaitu WhatsAround.

Kamu hanya cukup mengunggah fotomu saat berjalan-jalan pada aplikasi WhatsAround dan kamu akan mendapatkan poin secara cuma-cuma. Namun pastikan foto yang kamu unggah juga dapat bersaing dengan foto orang lain.

Poin yang kamu dapatkan pada apklikasi penghasil uang yang satu ini nantinya dapat dibelanjakan dengan barang yang dijual oleh Amazon, Appstore, Playstore, dan masih banyak lagi yang lainnya.

7. Lucky Money Cube

Aplikasi penghasil uang yang satu ini dapat memberikan kamu uang secara cuma-cuma melalui akun PayPal. Cara mendapatkan uang dari apk penghasil uang ini adalah dengan mengumpulkan “klik” yang nantinya akan dikonversikan ke Money Cube.

Money Cube yang telah kamu kumpulkan, nantinya dapat dipecahkan dan berisi uang asli yang dapat dicairkan ke akun PayPal mu.

8. CashApp

Sesuai namanya, aplikasi ini bisa menghadiahi atau menghasilkan uang untuk penggunanya. Cara penggunaannya pun cukup mudah, kamu hanya cukup menjawab berbagai survei, nonton video, dan beberapa aktivitas lainnya.

Aplikasi penghasil uang tanpa modal ini menggunakan akun Paypal sebagai media pembayaran poin yang disediakan.

9. Cashzine

Aplikasi penghasil uang tanpa Paypal ini memberikan reward kepada penggunanya yang membaca dan membagikan berita yang ada pada aplikasi tersebut.

Opsi penarikan uang pun dipermudah di aplikasi penghasil uang ini. Dimana kamu hanya memerlukan rekening bank saja dan tidak perlu akun PayPal.

Cashzine sangat cocok untuk kamu yang suka membaca berita. Selain itu, kamu juga sekaligus bisa mendapatkan uang secara cuma-cuma pada aplikasi ini.

10. Earn Money Video & App

Pada aplikasi ini, kamu cukup menonton video atau menjalankan salah satu aplikasi untuk mendapatkan uang dari aplikasi bernama Earn money video & App ini.

Untuk video, kamu hanya cukup menontonnya lebih dari 40 detik serta memberikan like pada video tersebut. Dengan melakukan itu, kamu akan mendapatkan 0,1 dollar Amerika atau setara dengan Rp 1.400.

Untuk game atau aplikasi, kamu hanya cukup menginstallnya pada perangkat yang kamu miliki. setelah menjalankan APK penghasil uang tersebut, kamu akan mendapatkan 0,2 Dollar Amerika atau setara dengan 2.800.

Itulah 10 rekomendasi aplikasi penghasil uang terbaik hp Android tanpa modal. Silahkan kamu tinggal pilih salah satu rekomendasi aplikasi untuk menghasilkan uang yang ada diatas yang sekiranya sesuai dengan kriteria kamu.

Jika kamu rajin, bukan tidak memungkinkan kamu bisa kaya dan mampu menghasilkan uang hingga jutaan rupiah hanya dengan bermodalkan smartphone Hp Android.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.