Berita  

10 Artis Wanita Indonesia Yang Dinikahi Pria Malaysia, Ada Yang Berakhir Tragis?!

10 artis wanita Indonesia yang menikah dengan pria Malaysia

Artis Wanita Indonesia – Jodoh merupakan persoalan yang penuh rahasia dan tidak ada seorang pun yang tahu tentang dengan siapa ia akan menikah. Sehingga, jodoh bisa saja orang yang selama ini berada di dekat kita, tapi bisa juga orang yang jaraknya berpisah hingga ribuan kilometer jauhnya.

Oleh karena itu, tidak sedikit pula orang yang jodohnya berasal dari negara lain seperti deretan artis tanah air kita yang menikah dengan laki-laki asal Malaysia ini contohnya.

Ada yang bertahan hingga maut memisahkan, akan tetapi ada pula yang rumah tangganya hanya seumur jagung. Lantas, siapa saja mereka? Berikut adalah 10 artis wanita Indonesia yang menikah dengan pria Malaysia.

10 Artis Wanita Indonesia yang Menikah dengan Pria Malaysia :

1. Tya Arifin

Artis Indonesia Tya Arifin

Artis kelahiran tahun 1994 ini merupakan pemain film yang cukup terkenal di Indonesia karena ia sudah membintangi beberapa judul film.

Tya Arifin beberapa kali membintangi sinetron diantaranya adalah preman pensiun dan para pencari tuhan. Saat ini Tya Arifin menetap di Malaysia dan telah dikaruniai dua orang anak. Tya Arifin resmi dinikahi Asyraf Khalid anak sambung dari Siti Nurhaliza pada tahun 2015.

2. Whulandary Herman

Foto Whulandary Herman

Wanita cantik kelahiran tahun 1989 ini dikenal sebagai seorang model dan pembawa acara. ia juga merupakan pemenang kontes kecantikan Puteri Indonesia pada tahun 2013 mewakili provinsi Sumatera Barat.

Whulandary Herman diketahui menikah dengan Nik Ibrahim pria asal negeri Malaysia pada Februari tahun 2018 dan ia kini mereka menetap di Kuala Lumpur Malaysia.

3. Dian Pelangi

Foto Dian Pelangi

Artis berikutnya yaitu Dian Pelangi wanita berdarah Jawa kelahiran tahun 1991. Dian Pelangi adalah seorang pengusaha dan juga perancang baju ternama. Ia juga dikenal sebagai salah satu Founder Hijaber Community.

3 tahun bercerai dengan suami pertamanya, saat ini dian pelangi sudah menikah lagi dengan Sandy Nasution asal Malaysia dan kini Dian & Sandy sudah dikaruniai seorang anak yang lucu.

4. Prisia Nasution

Foto Prisia Nasution

Artis wanita asal Indonesia berikutnya adalah Prisia Nasution. Pemeran film Sang Penari ini lahir di Jakarta tahun 1984.

Wajah cantik dan berkarakter nya diperoleh dari keturunan Jawa dan Batak, wanita yang juga mantan model ini diketahui saat ini sudah menikah.

Prisia Nasution menikah dengan aktor asal Negeri Jiran Malaysia yaitu Ledil Putra. Rumah tangga mereka adem ayem dan jauh dari gosip miring.

5. Anisa Rahman

Foto Anisa Rahman

Apakah kamu pernah mendengar grup sabyan? grup musik religi asal Indonesia yang juga terkenal di negeri Jiran.

Selain Nissa sabyan, salah satu vokalisnya adalah Anisa Rahman yang saat ini sudah meninggalkan grup tersebut dan memilih untuk bersolo karir. diketahui saat ini Anisa Rahman menikah dengan Husein Ali yang berasal dari Malaysia.

6. Kikan Namara

Foto Kikan Namara

Kikan dikenal sebagai mantan vokalis Cokelat band pop rock asal Indonesia yang populer di era tahun 2000-an. Wanita kelahiran 1976 ini akhirnya mengundurkan diri dari band yang membesarkan namanya tersebut pada tahun 2020 silam.

Kikan ext Coklat menikah dengan Udzir Harris pria asal Malaysia yang sebelumnya merupakan manager pribadinya.

7. Bunga Citra Lestari

Foto Bunga Citra Lestari

Artis wanita cantik ini selain populer di Indonesia juga cukup dikenal di Malaysia. Wanita yang akrab dengan sebutan BCL Ini mengawali karirnya sebagai seorang pesinetron dan penyanyi.

Bunga Citra Lestari menikah dengan aktor Malaysia Ashraf Sinclair. Pernikahan mereka adem ayem hingga akhirnya sang suami meninggal mendadak karena serangan jantung di awal tahun 2020 lalu.

8. Laudya Cynthia Bella

Foto Laudya Cynthia Bella

Laudya Chintya Bella lahir pada tahun 1988. Ia adalah seorang model pemeran film sinetron dan penyanyi asal Indonesia.

Wanita dengan Paras cantik ini merupakan keturunan Sunda dan Minangkabau. Ia pernah menikah dengan pengusaha asal Malaysia ia saat itu berstatus duda yaitu Engku Emran. Namun sayangnya pernikahan mereka hanya bertahan 3 tahun hingga akhirnya berpisah.

9. Nora Alexandra

Artis Wanita Indonesia Nora Alexandra

Sebelum akhirnya menjadi istri Jerry drummer band pop punk asal Bali Superman Is Dead. Nur Alexandra pernah menikah dengan Aliff Ali aktor asal Malaysia dan juga adik dari Miller Khan.

Wanita cantik keturunan Jawa dan Swiss ini mengawali karirnya sebagai model dan pemain film dan hingga saat ini ia hidup bahagia dan menetap di Bali.

10. Manohara Odelia

Artis Wanita Indonesia Manohara Odelia

Kemudian yang terakhir ada Manohara, wanita cantik kelahiran 1992 ini mengawali karirnya sebagai seorang model profesional.

Pada 2009 publik Indonesia dan Malaysia sempat dihebohkan dengan polemik pernikahan Manohara Odelia dengan pangeran asal Kelantan yaitu Tengku Fakhry.

Tengku Fakhry ini sendiri adalah putra ke-3 Sultan Kelantan. Setelah berpisah, Manohara kembali ke Indonesia dan melanjutkan karir dan kehidupannya di sini.

Itu dia deretan 10 artis Indonesia yang menikah dengan pria asal Malaysia. Meskipun beberapa diantaranya ada yang berujung perpisahan, namun tidak sedikit pula yang hubungannya masih langgeng hingga saat ini.

Sebagai negara yang serumpun, Indonesia dan Malaysia memanglah memiliki banyak sekali kesamaan sehingga tidak heran jika banyak diantara mereka yang melakukan pernikahan antarnegara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.