11 Game Google Doodle Populer

Game Google Doodle Populer

Google Doodle adalah perubahan tampilan logo Google untuk memperingati berbagai hal, seperti peristiwa tertentu, peristiwa penting, atau tokoh sejarah populer. Menariknya, Google terkadang membuat game Google Doodle untuk menyiarkan acara tertentu.

Kebanyakan dari mereka adalah mini-game atau game sederhana buatan Google yang tidak memerlukan banyak pengaturan atau peralatan dengan spesifikasi tinggi. Oleh karena itu, game Google Doodle cocok untuk mengisi waktu luang ketika kamu sedang bosan dengan pekerjaan.

Berbicara tentang game Google Doodle, terdapat beberapa judul game doodle yang populer. Bagi kamu yang ingin bermain Game Google Doodle tetapi tidak tahu harus mulai dari mana, Berikut adalah beberapa rekomendasi game Google Doodle yang menyenangkan dan populer.

11 Game Google Doodle Populer :

1. Pac-Man

Game ini merupakan salah satu game klasik dari masa awal zaman keemasan game arcade, dan Google juga membawanya ke salah satu game Google Doodle. Pac-Man Google Doodle pertama kali muncul pada 21 Mei 2010, untuk menghormati ulang tahun ke-30. Mekanisme gameplay dan kontrol pada game doodle yang populer ini masih sama seperti aslinya, hanya saja Google telah membuat levelnya sendiri dengan kata “Google” di dalamnya.

2. Kriket

Sederhana, santai dan adiktif. Cricket menjadi salah satu game Google Doodle populer yang bisa kamu mainkan saat ini. Pukul bola sebanyak mungkin untuk mengumpulkan poin sebanyak mungkin. Coba game Google Doodle populer ini dari browser di laptop atau ponsel kamu.

3. Slalom Canoe

Selanjutnya adalah Slalom Canoe – olahraga kompetitif di mana pemain mengendalikan kayak melalui arum jeram dan berusaha untuk menjadi yang tercepat. Dengan Google Doodle, Google juga telah membuat game yang terinspirasi dari olahraga di mana pemain dapat melewati tiang sebanyak mungkin sambil menghindari rintangan berbatu di sepanjang jalan aliran sungai.

4. Halloween

Untuk menghormati Halloween 2016, Google juga membuat game Google Doodle yang dimana para pemain didalam game ini berperan sebagai kucing penyihir dalam misi untuk mengalahkan hantu yang menyerang. Pemain harus menggambar simbol di atas kepala setiap hantu untuk dapat mengalahkannya. Saat permainan berlangsung, kesulitan meningkat dan ada lebih banyak simbol untuk setiap hantu.

5. Coding for Carrots

Game Google Doodle populer yang disebut Coding for Carrots ini layak untuk dicoba. Sangat sederhana, tugas kamu adalah hanya membimbing kelinci menuju wortel. Tapi itu tidak mudah, kamu juga harus menunjukkan jalan sebelum kelinci bisa mengeksekusinya.

6. Oskar Fischinger

Oskar Fischinger adalah seorang animator dan pembuat film yang dikenal dengan animasi musik abstraknya. Pada tahun 2017, untuk memperingati ulang tahun ke 117 tokoh penting keturunan Jerman ini, Google membuat game khusus di mana pemain dapat menggunakan blok mode yang disediakan untuk membuat lagu atau melodi. Pemain juga memiliki opsi untuk mengubah instrumen, ritme, dan menambahkan efek khusus.

7. Pony Express

Pony Express adalah sistem pengiriman surat yang menggunakan kuda untuk mengirim surat ke berbagai bagian Amerika Serikat. Google membawa konsep ini kembali pada tahun 2015 dengan game Google Doodle.

Bedanya, tugas pemain dalam permainan game doodle ini bukan untuk mengantar, melainkan mengambil surat yang berserakan di jalan sambil menghindari berbagai rintangan yang ada. Jika pemain baru berhasil mengumpulkan 100 huruf, maka dia disebut pemenang.

8. Scoville

Dalam game ini, kamu akan bermain sebagai pembuat es krim yang melawan paprika. Lempar es krim di atas cabai untuk memenangkan permainan. Untuk mencoba game Google Doodle populer ini, ketik “Google Doodle Game” ke Google dan pilih Scoville.

9. Rubik’s Cube

Sebagai salah satu game puzzle terpopuler, maka tak heran jika Google akhirnya menghadirkan Rubik’s Cube ke dalam sebuah game di Google Doodle. Game ini sangat cocok untuk mereka yang tertarik dengan Rubik’s Cube dan ingin mempelajarinya secara virtual terlebih dahulu sebelum membeli yang asli. Game Rubik’s Cube di Google Doodle sendiri dapat dimainkan dengan kontrol keyboard atau mouse.

10. Doodle Champion Island Games

Game ini merupakan game aksi interaktif milik Google. Dalam pembuatannya, Google bermitra dengan perusahaan animasi Jepang Studio 4°C.

Saat memainkan game Champion Island Games ini, ada mini-games untuk banyak acara Olimpiade. Olahraga ini termasuk skateboard, dart, rugby, tenis meja, panjat tebing, maraton, dan senam ritmik.

11. Garden Gnomes

Game Google Doodle populer yang terakhir adalah Garden Gnome. Game ini dirilis untuk merayakan perayaan Garden Day di Jerman. Pembuatan game garden Gnome ini menceritakan sejarah kegiatan pembuatan patung gnome atau kurcaci yang kita kenal.

Permainan ini begitu populer di Jerman hingga pada akhirnya, penduduk setempat membuat perayaan Hari Kebun untuk itu.

Itu dia 11 game Google Doodle populer yang seru untuk menghabiskan waktu luang kamu. Kamu dapat mengakses seri game di atas di google.com/doodles atau bisa langsung kamu cari dari bilah pencarian di Google Penelusuran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.