10 Rekomendasi Game NFT Penghasil Uang

Game NFT Penghasil Uang

Game NFT Penghasil Uang – Pada jaman yang serba digital saat ini, banyak sekali perubahan yang terjadi dalam kehidupan kita salah satunya adalah cara untuk menghasilkan uang dari internet.

Siapa sangka dijaman yang sekarang ini kita dapat menghasilkan uang hanya dengan bermain game. Game yang saat ini sedang populer di kalangan anak muda adalah game NFT atau Non Fungible Token.

Selain seru, game yang memiliki konsep play to earn ini memungkinkan kita dapat menghasilkan uang dalam bentuk koin kripto.

Game berbasis blockchain ini memungkinkan para pemain untuk dapat mengumpulkan token atau koin yang kemudian dapat ditukarkan menjadi uang. Berikut 10 rekomendasi game NFT terbaik saat ini yang bisa coba kamu mainkan dan juga bisa menghasilkan uang.

10 Rekomendasi Game NFT :

1. Binamars

Pada urutan pertama ada Binamars yang merupakan salah satu game NFT penghasil uang dengan tema RPG play to earn. Game ini dibuat dalam jaringan binance yang termasuk platform cryptocurrency paling populer di dunia.

Di dalam game ini, kamu bisa melakukan farming dan menjual item untuk menghasilkan koin bmars yang nantinya dapat ditukarkan menjadi saldo dengan potongan hanya 5% per transaksinya.

Namun sayangnya, untuk saat ini Binamars belum tersedia dalam bentuk aplikasi Android dan iOS. Sehingga jika kamu ingin memainkan game ini kamu bisa langsung mengunjungi situs resmi Binamars.com.

2. Splinterlands

Splinterlands juga termasuk game NFT penghasil uang dibangun dengan teknologi blokchain. Game ini bertemakan permainan digital yang mirip seperti hackettstown atau magic the gathering yang dimana kamu bisa membeli dan menjual aset secara bebas.

Saat kamu pertama kali bermain Splinterlands kamu akan diberi kartu gratis. Akan tetapi, jika kamu menginginkan kartu yang lainnya, kamu bisa dapat melalui menu market dengan membayar sejumlah uang. Splinterlands menggunakan koin SPS yang harganya 4.781 perkoin.

3. Lost Relics

Selanjutnya adalah game Lost Relics yang juga wajib kamu coba jika kamu sedang mencari game penghasil uang dengan sistem NFT. Bahkan tidak sedikit juga para youtuber membuat review tentang game NFT ini dan mengklaim bisa mendapatkan penghasilan hingga ratusan dollar perhari.

Lost Relics mempunyai konsep yang mirip seperti Diablo. Yang dimana kau bisa menyelesaikan misi melawan monster, menyerang markas pemain lain, serta mengumpulkan item.

4. Decentraland

Mengusung konsep permainan virtual reality, Decentraland didukung oleh Atrium blockchain. Disini pemain dapat membuat dan memonetisasi konten dan aplikasi mereka. Beta awalnya muncul pada tahun 2019 dan kemudian resmi rilis ke publik pada bulan Februari 2020.

Gamer akan disuguhkan oleh mekanik permainan membangun sebuah dunia dengan pemandangan 3D yang disiapkan ke dalam permainan.

Token yang digunakan pada game Decentraland bernama mana dan land dimana token dapat digunakan untuk membeli berbagai avatar, nama, dan lain sebagainya yang ada di dunia Decentraland.

5. The Sandbox

The Sandbox adalah permainan virtual yang dikembangkan oleh pixel pada tahun 2011. Serupa dengan agme sebelumnya, dimana pemain dapat membuat, membangun, membeli, dan menjual aset digital dalam bentuk game.

Platform ini hadir memang fokus pada layanan model play to earn dengan sedikit sentuhan kreatif dari para pemainnya.

The Sandbox menggunakan teknologi blokchain, memperkenalkan token yakni sand sebagai tanda kuat dalam transaksi di dalam platform.

6. Axie Infinity

Axie Infinity merupakan dunia virtual yang penuh pets ganas dan menggemaskan bernama Axies. Hewan peliharaan ini dapat dikumpulkan untuk bertarung dan mendapatkan mata uang kripto ke kehidupan nyata.

Game ini terinspirasi dari permainan yang sangat populer dikalangan gamer yakni Pokemon dan Tamagotchi. Nantinya pemain dapat memperdagangkan makhluk tersebut berbasis token Non Fungible atau NFT.

Dengan atribut dan kekuatan yang berbeda, Axie akan bertarung dalam pertempuran 3v3. yang dimana jika pemain yang berhasil memenangkan dalam pertempuran berhak memperoleh poin seperti EXP yang dapat meningkatkan statistik pets.

7. Binemon

Mengusung konsep play to earn, Binemon termasuk kedalam NFT kripto Android yang tak kalah menarik dari daftar sebelumnya. Berada dalam jaringan draken, game ini bertemakan virtual pet yang dikombinasikan dengan idle RPG.

Di dalam game ini, kamu bisa melakukan beragam kegiatan seperti merawat hewan peliharaan, membeli telur, mengumpulkan item, hingga bertarung dengan pemain lain.

jika ingin bermain game ini, kamu harus memiliki karakter atau pet terlebih dahulu yang bisa dibeli seharga 169 draken atau 80 ribuan dengan perhitungan 1 koin draken senilai 519 rupiah.

8. Sorare

Berbicara tentang daftar game NFT penghasil uang terbaik, game Sorare juga wajib kamu coba jika kamu ingin mendapatkan reward coin crypto.

Berbeda dari daftar game sebelumnya, game ini bertemakan fantasy football dalam bentuk kartu pemain seperti lukaku.

Cara memainkan Sorare inipun cukup mudah, kamu hanya perlu mengelola dan menyusun formasi tim untuk dapat mengalahkan pemain lainnya.

Kartu digital yang ada didalam game ini terbagi kedalam beberapa level yaitu unique, rare dan super rare. Untuk mendapatkan uang kripto etherium, kamu bisa menjual kartu digital tersebut kepada para pemain lain dengan harga tergantung tingkatan levelnya.

9. ChainZ Arena

ChainZ Arena adalah game yang bertemakan RPG  yang memungkinkan pemain menambah coin crypto seperti tron dan eternium. Game ini dapat kamu akses langsung melalui situs Chainzarena.com.

Di dalam permainan ini kamu harus mengumpulkan hero untuk melawan musuh di legendary arena. Selain itu, ChainZ Arena juga memberikan kebebasan kepada para pemainnya untuk menjual hero jika ingin mendapatkan penghasilan yang lebih banyak.

10. Blankos Block Party

Blankos Block Party juga merupakan game NFT penghasil crypto terbaik yang wajib kamu coba. Game ini dibuat oleh developer yang juga mengembangkan World Of Warcraft, Guitar Hero dan Call of Duty.

Blankos Block Party menghadirkan konsep open world yang unik dan berbeda dari game lain yang dimana kamu menggunakan karakter 3D yang disebut Blancos untuk bertarung dengan pemain lain guna untuk menghasilkan NFT yang dapat dijual di marketplace.

Menariknya lagi, game ini tidak membutuhkan modal sama sekali. kamu bisa memainkannya memainkan game ini secara gratis dengan mendaftar melalui situs resmi Blankos Block Party yaitu Blankos.com.

Itulah 10 rekomendasi game NFT terbaik yang wajib dicoba oleh para gamers yang ingin mendapatkan penghasilan uang crypto hanya dengan bermain game.

Informasi :

Masing-masing game NFT yang telah disebutkan diatas bersifat fluktuatif dan mempunyai ketentuan masing-masing terhadap pembayaran serta nilai koin yang berlaku.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.