10 HP Murah Spek Dewa Terbaik 2022, Mulai 1 Jutaan!

HP Murah Berkualitas Terbaru

HP murah spek dewa mulai dari harga 1 jutaan memangnya beneran ada? Mungkin ada sebagian diantara kamu banyak yang masih ragu untuk membeli HP baru dikarekan dana yang terbatas.

Padahal pada zaman sekarang ini justru kamu akan disuguhkan dengan jajaran HP murah berkualitas yang dirilis oleh merek sekelas Samsung, Xiaomi, Vivo dan masih banyak lagi yang lainnya.

Belum lagi berbagai keunggulan yang ditawarkan, seperti misalnya kapasitas baterai yang besar, dapurpacu yang kencang, hingga dukungan konektivitas 4G maupun 5G yang membuatnya sangat untuk kita beli.

Buat kamu yang masih bingung dalam menentukan HP mana yang akan kamu beli, kami akan memberikan beberapa rekomendasi HP murah spek dewa terbaik yang wajib kamu pertimbangkan sebelum kamu membeli HP.

10 Rekomdasi Handphone Murah Spek Dewa :

1. POCO X3 Pro

Usia Poco X3 Pro boleh dibilang sudah lebih dari setahun dari sejak pertama kali dirilis. Namun, Poco X3 Pro masih menjadi salah satu HP murah terbaik pada saat ini dengan spek dewa dengan harga kaki lima.

Dengan dibekali prosesor Qualcomm Snapdragon 860 dengan GPU Adreno 640 yang semuanya didukung dengan pilihan RAM 6 hingga 8GB serta memori 128GB hingga 256GB.

Dengan spek tersebut kamu sudah bisa bermain game berat seperti Genshin Impact atau PUBG Mobile dengan setting grafis medium hingga high yang pastinya sebanding dengan harga yang di banderol mulai dari 3,2 juta-an.

2. POCO M3 Pro 5G

Satu lagi HP keluaran POCO yang wajib kamu pertimbangkan sebelum kamu membeli handphone. Pada kali ini, harga dan spesifikasinya selevel dibawah X3 Pro akan tetapi mempunya satu spesifikasi spesial yang kan membuat kamu terpikat pada handphone yang satu ini yakni koneksi 5G.

Handphone yang dimaksud adalah POCO M3 PRO 5G. Handphone yang satu ini bisa dibilang menjadi salah satu handphone 5G termurah yang ada di pasaran.

Koneksi 5G memang belum sempurna betul di Indonesia. Akan tetapi, tidak ada salahnya kamu untuk mejajal teknologi tersebut terlebih dahulu dari teman kamu yang lain.

Belum selesai sampai di situ, daya tarik POCO M3 PRO 5G juga bukan hanya koneksinya saja yang 5G. HP yang satu ini juga dibekali dengan prosesor MediaTek MT6833 Dimensity 700 5G yang bisa katakan menjadi yang terbaik di kelasnya.

Artinya, kamu sudah bisa bermain game berat yang menuntut spek tinggi seperti Mobile Legends dan PUBG Mobile. Dengan segala kelebihan tersebut kamu hanya perlu menembus HP ini hanya dengan harga mulai dari 2,5 juta-an.

3. Realme 8i

Tidak mau kalah dari POCO, Realme juga mempunyai HP murah spek dewa. Salah satu yang harus kamu pertimbangkan adalah Realme 8i.

HP ini merupakan varian dengan harga termurah dari seri ke-8. Meski begitu, spek yang dimilikinya tetap diatas rata-rata HP sekelasnya yakni dengan prosesor Mediatek Helio G96 yang didukung Mali-G57 kamu bisa mendapatkan performa yang smooth dan stabil.

Dengan speknya tersebut, kamu sudah cukup untuk bisa memainkan Mobile Legends dengan model HFR. HP ini dibandrol dengan harga 2.5 juta-an untuk RAM 4 GB dan Internal 64 GB.

4. Redmi Note 10S

Xiaomi memang dikenal sebagai merek yang kerap menghadirkan HP berkualitas terbaik dengan harga yang ramah kantong. Redmi Note 10S misalnya, HP ini menawarkan spesifikasi yang di atas rata-rata yakni dibekali dapurpacu Mediatek Helio G95.

HP ini juga mengusung layar yang sudah Super AMOLED dengan ukuran 6.43 inch. Untuk soal fotografinya, Redmi Note 10S juga dibekali kualitas terbaik di kelasnya.

Baik hasil foto maupun videonya akan membuat pengalaman fotografi kamu menjadi semakin menarik dan keren lagi. HP ini dibandrol dengan harga sekitar 3.1 juta-an untuk RAM 6 GB dan Internal 64 GB.

5. Samsung Galaxy A02

Sebagai salah satu pabrikan smartphone terbesar di dunia, Samsung memiliki banyak line-up. Galaxy A02 menjadi salah satu handphone yang direkomendasikan jika kamu sedang mencari HP murah berkualitas.

Mulai dari harga 1,8 jutaan saja, kamu sudah bisa memiliki Samsung Galaxy A02 ini. Meski cuma 1 jutaan, HP ini sudah dibekali spesifikasi yang sudah lumayan mumpuni.

Salah satu daya tarik dengan Samsung Galaxy A02 ini adalah kapasitas baterainya yang besar yakni 5000mAh. Tak hanya itu, lebar layar yang ditawarkan oleh perangkat ini juga mampu memanjakan mata para penggunanya.

Untuk soal kameranya, HP murah berkualitas ini terdiri dari kamera utama 13 Megapiksel dan kamera makro 2 Megapiksel.

Berkat dapurpacu Mediatek MT6739W kamu juga tidak perlu khawatir untuk soal performanya. HP ini dibanderol dengan harga sekitar 1.8 juta-an untuk RAM 2 GB dan Internal 32 GB.

6. Infinix Hot 10S

Resmi dirilis di Indonesia pada bulan Mei 2021 lalu, Infinix Hot 10S langsung menjadi buah bibir dikarenakan mampu menyodorkan spesifikasi yang canggih dengan harga 1 jutaan saja.

HP Infinix terbaru ini mampu menghadirkan layar lega yakni 6,8 Inch yang akan membuat kamu nyaman saat dipakai untuk menonton film atau saat bermain game favorit kamu.

Seri Hot 10S ini ditenagai MediaTek Helio G85 khusus segmen mid-range yang lebih unggul jika dibandingkan helio G70 pada Infinix Hot 10 dan helio G25 pada Infinix Hot 10 Play.

Menariknya lagi, Infinix Hot 10S disokong dengan baterai 6000mAh yang di klaim mampu digunakan untuk bermain game hingga 17 jam. HP ini dibanderol dengan harga Sekitar 1.6 juta-an untuk RAM 4 GB dan Internal 64 GB.

7. Vivo Y12S

Harga Vivo Y12S dibanderol dengan harga relatif murah. Padahal, sekilas tampilannya mirip dengan Vivo V20 SE yang dijual dengan harga 3jutaan.

HP Vivo dibawah 2 jutaan ini dipersenjatai Chipset Mediatek MT6765 Helio P35 (12nm) dan dipadukan dengan kapasitas RAM 3 GB dan rom 32 GB.

Dengan didukung teknologi Ai hemat daya, baterai berkapasitas 5000mAh pada HP ini diklaim bisa bertahan hingga 16 jam untuk kebutuhan streaming video.

Namun tidak seperti hp Android terbaru kebanyakan, HP ini hanya dibekali dual kamera beresolusi 13 Megapiksel dan 2 Megapiksel. Sementara untuk kamera depannya beresolusi 8 Megapiksel dengan lensa Wide. HP ini dibanderol dengan harga sekitar 19 jutaan untuk RAM 3 GB dan internal 32 GB.

8. POCO M3

POCO M3 resmi dirilis di Indonesia pada tanggah 21 Jan 2021. POCO M3 hadir dengan desain yang elegan dengan layar berukuran 6,53 inch, 1080pixel fhd. kamu bisa puas streaming film dengan menggunakan HP ini.

Untuk urusan performa, kamu tidak perlu meragukan HP ini karena sudah dibekali Qualcomm SM6115 Snapdragon 662 (11 nm) yang mampu menghadirkan performa tinggi octacore dengan kecepatan clock maksimum 2,0 GHz.

HP murah spek dewa ini menawarkan varian 4 GB maupun 6GB dengan Internal 128 GB. ditambah dengan batere 6000 MAh yang tahan lama sehingga kamu akan semakin betah menggunakan POCO M3.

HP ini dibanderol mulai harga sekitar 1.8 juta-an untuk RAM 4 GB dan Internal 64 GB, sedangkan untuk RAM 6 GB dan Internal 128 GB dibanderol dengan harga sekitar 2.2 juta-an.

9. Redmi 9

Resmi diluncurkan secara bersamaan dengan Xiaomi Poco F1 Pro pada bulan Juli lalu. Redmi 9 ini menawarkan fitur dan spesifikasi yang sangat menarik dengan harga cuma 1 juta-an. Bagaimana tidak, HP murah spek tinggi ini dipersenjatai Prosesor Mediatek MT6769V/CU Helio G80 berkecepatan 2,0 GHz yang merupakan chipset gaming untuk HP terjangkau.

Untuk sektor kameranya pun sudah mengadopsi mode focus kamera yang dimana hasilnya pun cukup baik dikelasnya. dan juga dengan dibekali baterai yang berkapasitas 5020mAh yang sanggup menopang kebutuhan gaming harian.

Di website resminya, HP harga 1 jutaan spek tinggi yang satu ini dibanderol dengan harga sekitar 1.7 juta-an untuk varian RAM 3GB dan Internal 32 GB. Sedangkan untuk varian RAM 4 GB dan Internal 64 GB dibanderol sengan harga sekitar 1.9 juta-an saja.

10. Oppo A53

HP Android murah terakhir adalah Oppo A53 yang mengadopsi desain layar Puch Hole alla HP Flexi zaman sekarang. Bukan hanya bagus pada bagian luarnya saja, bagian dalam pada handphone yang satu ini juga cukup bagus dikelasnya.

HP Oppo A53 sudah dibekali Prosesor Qualcomm SM4250 Snapdragon 460 (11 nm) yang dipadukan dengan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB. Sedangkan untuk pengolah grafisnya ada GPU Adreno 610 yang mampu menawarkan performa cukup baik di layar 6.5 inchnya.

Salah satu yang tidak kalah menarik pada handphone adalah hadirnya fitur flash LED layar 90hz yang sudah bisa dipastikan pengalaman bermain game atau nonton video kamu menjadi semakin seru.

Untuk harga HP Android murah 2022 yang satu ini yakni dibanderol dengan harga sekitar 2.4 juta-an saja.

Itu dia daftar HP Android murah spek tinggi di tahun 2022 yang layak kamu pertimbangkan terlebih dahulu sebelum membeli HP.

Dengan adanya rekomendasi ini kamu jadi semakin yakin dalam membeli HP murah terbaik kualitas premium tanpa harus menguras isi dompet kamu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.