Berita  

10 Karakter Anime Tercantik

Karakter Anime Tercantik

Siapa karakter anime tercantik menurut kamu? Kami yakin jawabannya pasti akan bermacam-macam karena memang selera orang berbeda-beda.

Meskipun ada orang yang sering menertawakan karena menyukai perempuan yang tidak nyata eksistensinya, para penggemar anime tetap memiliki favoritnya sendiri bahkan sampai dianggap sebagai waifunya.

Sebagai informasi, waifu merupakan adaptasi dari kata wife yang berarti karakter wanita 2D yang sangat disukai oleh seseorang. Bahkan saking sukanya, banyak yang menganggap mereka sebagai istrinya.

Jepang terkenal dengan istilah Bishōjo singkatan kata Bishōjo bermakna gadis cantik dalam bahasa Jepang. Berikut ini adalah 10 Daftar karakter anime tercantik sebagai bahan referensi untuk menemukan waifumu.

10 Karakter Anime Tercantik :

1. Akame | Akame Ga Kill

Pada urutan pertama ada Akame dari Akame Ga Kill, ia digambarkan sebagai perempuan cantik yang memiliki bakat membunuh yang luar biasa.

2. Anna Kobayakawa | Nijiiro Days

Anna Kobayakawa merupakan seorang gadis SMA biasa yang cenderung pendiam dan susah berteman dengan orang lain. Pada serial anime Nijiiro Days yang diangkat dari serial manga, Anna Kobayakawa hanya memiliki satu teman dekat wanita sebelum bertemu dengan genknya hasiba.

3. Asuna Yuuki | Sword Art Online

Asuna Yuuki merupakan karakter wanita utama pada anime Sword Art Online yang cukup populer dan sudah terkenal akan kecantikannya.

4. Ayuzawa Misaki | Kaichou Wa Maid-Sama

Pernah punya ketua OSIS perempuan tapi lebih tangguh dari seluruh siswa laki-laki? Jika pernah, kemungkinan besar ia mirip dengan Ayuzawa Misaki dari Kaichou Wa Maid-Sama.

Akan tetapi, Misaki mempunyai rahasia besar yakni untuk menghidupi keluarganya yang miskin dan ia harus bekerja di sebuah kafe.

5. Chitoge Kirisaki | Nisekoi

Selanjutnya ada Chitoge Kirisaki dari Nisekoi. Meskipun dari luar terlihat anggun, namun pada kenyataannya ia memiliki tenaga sebesar gorilla. Jika kamu tidak percaya, maka kamu bisa langsung menanyakannya kepada Ichijou Raku yang sudah sering menerima hantamannya.

6. Emilia | Re: Zero

Meskipun namanya sama sekali tidak terdengar seperti nama orang Jepang pada umumnya. Namun, Emilia merupakan karakter utama wanita dari anime Re Zero.

Pada tahun 2018 lalu, beredar meme yang sangat viral ketika karakter laki-laki di anime ini Subaru menolak wanita lainnya demi Emilia.

7. Erza Scarlet | Fairy Tail

Sebenarnya ada banyak sekali wanita cantik dari serial anime Fairy Tail. Akan tetapi, dari semua itu yang paling cantik adalah Erza Scarlet yang berambut merah.

Erza dikenal sebagai penyihir kelas S dan merupakan anggota tim Natsu di Fairy Tail yang keren itu. Timnya unik sehingga membuat betah para penggemarnya.

8. Hestia | Danmachi

Memang namanya mirip seperti nama perempuan di tanah air. Malahan wajahnya seperti karakter anime anak kecil. Akan tetapi, karena memiliki tubuh yang aduhai bisa kamu pilih sebagai koleksi wallpaper anime tercantik.

Walaupun bukan karakter anime perempuan tomboy, salah satu karakter anime terpopuler dengan tokoh utama wanita adalah Hestia dari anime Danmachi

9. Hinata Hyuga | Naruto

Hinata Hyuga memiliki mata Byakugan. Hinata Hyuga yang telah menjadi istri sah dari Naruto Uzumaki dan tulus berkorban sehingga dimasukkan ke dalam daftar karakter anime tercantik menurut para wibu.

10. Inori Yuzuriha | Guilty Crown

Dengan tatapan dingin miliknya, Inori Yuzuriha dari anime Guilty Crown mampu menyihir para wibu untuk takluk terhadap kecantikan yang ia miliki.

Itulah 10 daftar karakter anime tercantik dari berbagai genre anime yang bisa kamu lihat. Kalian boleh mengidolakan salah satu dari mereka. Akan tetapi, perlu diingat kalau mereka semua hanya 2D (tidak nyata). Jadi Mana nih karakter anime paling cantik menurut kamu?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.